Ini 25 Pemain Borneo FC yang Diperkenalkan dalam Launching Tim dan Jersey Musim 2019, Minus Renon

Mario Gomez sebagai pelatih kepala malam itu menyampaikan rasa terima kasihnya karena dipercaya menjadi pelatih Pesut Etam saat ini.

Ini 25 Pemain Borneo FC yang Diperkenalkan dalam Launching Tim dan Jersey Musim 2019, Minus Renon
Tribunkaltim.co,Imaduddin Abdur Rachim
Launching Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC memperkenalkan 25 pemain dalam launching tim dan jersey musim 2019 pada Selasa (14/5/2019) malam di Stadion Segiri Samarinda. Dengan menggunakan mini panggung tepat di depan tribun VIP, para pemain dipanggil dan berjejer dengan mengenakan jersey musim 2019.

Kiper muda Nadeo Argawinata menjadi yang pertama dipanggil dengan mengenakan jersey kiper berwarna biru tua naik ke atas panggung dan disambut meriah para pendukung mereka. Secara bergantian pemain dipanggil, hingga yang terakhir striker Matias Conti yang mengenakan jersey ketiga berwarna merah maroon.

Namun pemain yang hadir hanya berjumlah 24 saja, diketahui dari Manager Borneo FC Dandri Dauri bahwa malam itu minus Renan Silva yang saat ini masih berada di Singapura. Kemungkinan besar sedang mengurus Kartu Ijin Tinggal Terbatas (KITAS) disana.

"Jadi malam ini minus Renan, karena dia izin dan masih berada di Singapura," ungkapnya.

Acara yang dimulai tepat pada pukul 9 malam itu sempat diawali berbagai acara dari musik hingga berdoa bersama.

Para Pusamania memadati tribun VIP malam itu, dimana mini panggung yang berada di sisi lapangan menjadi fokus mereka. Malam itu, Borneo FC memperkenalkan 25 pemainnya yang resmi akan membela Pesut Etam musim 2019.

Borneo FC memperlihatkan 4 jenis jersey, antaranya jersey home berwarna orange, kemudian away berwarna abu-abu dengan list hijau stabilo, kemudian jersey kiper yang terdiri dari tiga warna, yaitu merah, hijau, dan biru tua. Dan terakhir adalah jarsey baru berwarna merah maroon yang bisa dipakai home ataupun away.

Mario Gomez sebagai pelatih kepala malam itu menyampaikan rasa terima kasihnya karena dipercaya menjadi pelatih Pesut Etam saat ini.

"Saya berterima kasih kepada manajemen dan kehadiran para fans malam ini. Dukungan ini saya harap tidak berhenti disini, kedatangan kalian sangat berarti untuk kami," jelasnya.

Sementara itu Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan target mereka masih sama seperti awal 2019 lalu dimana menargetkan bisa bermain ditingkat Asia. Karenanya Nabil berharap dengan dukungan seluruh masyarakat Kaltim.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved