Ramadhan 2019

Selain Bagi-bagi Takjil, Ini Agenda Kegiatan Sosial Hotel Grand Tjokro Balikpapan

Grand Tjokro Balikpapan mengadakan serangkaian kegiatan sosial kepada warga sekitar, masyarakat dan anak–anak yatim piatu maupun anak anak kaum dhuafa

Selain Bagi-bagi Takjil, Ini Agenda Kegiatan Sosial Hotel Grand Tjokro Balikpapan
TribunKaltim.CO/HO/HOTEL GRAND TJOKRO BALIKPAPAN
Manajemen hotel Grand Tjokro Balikpapan bagi-bagi takjil di beberapa titik di Kota Balikpapan. Kegiatan ini merupakan satu dari beberapa kegiatan sosial yang dilakukan selama bulan Ramadhan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Melengkapi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Grand Tjokro Balikpapan mengadakan serangkaian kegiatan sosial kepada warga sekitar, masyarakat dan anak–anak yatim piatu maupun anak anak kaum dhuafa, Rabu (15/5/2019) sore.

Manajemen hotel memberikan takjil di sejumlah tempat Kota Balikpapan. Terlihat para penerima takjil dengan wajah tersenyum.

Marcomm Grand Tjokro Balikpapan, Arieny Achyar mengatakan, setidaknya ada tiga kegiatan akan dilaksanakan Grand Tjokro Balikpapan selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan tersebut antara lain adalah berbagi takjil. Kemudian dilanjutkan pembagian sembako ke panti asuhan dan panti jompo pada hari Jumat besok," katanya.

Selain memberikan sembako di hari Jumat (17/5/2019) mendatang, pihak hotel akan mengundang anak-anak yatim piatu dari panti asuhan untuk berbuka puasa di Grand Tjokro Balikpapan pada hari, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan ini sebagai salah satu program Hotel Grand Tjokro Balikpapan yang didukung  seluruh managemen dan tim selama Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di sekitar hotel menuju daerah Balikpapan Timur. Takjil ini diberikan secara cuma–cuma bagi seluruh warga yang melintas di sepanjang jalan raya.

Takjil yang dibagi–bagikan pun adalah menu yang dimasak langsung  Grand Tjokro Balikpapan yaitu tahu bakso, brownies pandan, risoles dan air mineral.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 Wita , dimana takjil yang dibagikan berjumlah 100 box.

“Kegiatan–kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan memperhatikan kepada sesama yang lebih membutuhkan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved