Jumat, 29 Mei 2015

Daffa FC Juarai Futsal Tribun Kaltim

Senin, 21 Mei 2012 00:49


Seperti yang diprediksi sebelumnya, Daffa FC yang menjadi tim unggulan memang terbukti. Tim yang baru 2010 lalu terbentuk tersebut mampu mengandaskan Batara Wajo FC dengan skor 6-3.


Pertarungan di partai final ini memang sangat seru, maklum kedua tim tampil dengan performa dan skil maksimal untuk menjadi sang juara. Tidak hanya itu, kedua itu rata-rata di perkuat pemain-pemain pilihan asal Makassar.

Di awal babak pertama sebenarnya Batara Wajo FC tampil cukup percaya diri saling balas gol tercipta, namun Daffa yang dihuni pemain asal Makassar yang lebih senior tampil lebih tenang dan berhasil menang. Dengan begitu Batara Wajo FC harus puas dan otomatis keluar sebagau Juara II.


Sementara di partai final perebutan juara III dan IV yakni AJ Putra melawan Speedy A berlangsung tak kalah menariknya, AJ Putra A yang diperkuat pemain nasional dan juga mantan pemain Persiba Balikpapan M Rifki tampil lebih dominan dan sempat unggul di babak pertama, namun kondisi fisik pemain AJ Putra mengalami penurunan, maklum pertandingan sejak babak penyisihan hingga final diselenggarakan dalam waktu tiga hari, tentu banyak menguras tenaga pemain.


Namun di akhir pertandingan, AJ Putra harus takluk atas Speedy A dengan skor 4-5, dengan begitu Speedy A menjadi juara III dan juara IV diraih AJ Putra. Sedangkan pemain yang menjadi top skor (pecetak gol terbanyak) adalah Muhammad Ilham dengan mengemas 16 gol asal Batara Wajo FC, serta pemain terbaik juga diraih Batara Wajo FC atas nama Ishak Riyadi.

Sebelumnya turnamen yang digelar di Balikpapan tersebut berjumlah 52 tim antara lain


Grup A : AJ Putra A, Mex Bear, United Indonesia Balikpapan, Stikom, Panzer II, Putra Sun, Sepas A, Telkomsel, Ciputra, , Real Mandiri, Real 25, Kulu-kulu.

Halaman123
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About us Help
Atas