Liga Champions

Fabregas Bisa Tampil Lawan Barcelona

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengaku, dirinya dalam kondisi fit sehingga ia berharap bisa tampil saat melawan Barcelona, Selasa (8/3/2011).

Fabregas Bisa Tampil Lawan Barcelona
AFP
Kapten Arsenal, Cesc Fabregas
LONDON,  tribunkaltim.co.id -  Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, mengatakan proses pemulihan cedera pahanya berjalan progresif dan berpeluang tampil melawan Barcelona di leg kedua Liga Champions, Selasa (8/3/2011).

Gelandang asal Spanyol itu mengalami cedera paha saat melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League, Rabu (23/2/2011). Akibat cedera itu, Fabregas harus absen membela "The Gunners" saat dikalahkan Birimingham 1-2 pada final Piala Carling, Minggu (27/2/2011) dan saat mengalahkan Orient 5-0 pada putaran kelima Piala FA, Kamis (3/5/2011).

Selama masa pemulihan, Fabregas menunjukkan perkembangan yang cukup memuaskan."Saya berlari dengan baik dan tidak merasakan sakit apapun," jelas Fabregas.

Pelatih Arsene Wenger pun mengaku optimistis Fabregas akan fit saat bertandang ke Spanyol. Meskibegitu, Wenger menyatakan tidak akan menurunkan Fabregas saat melawan Sunderland pada akhir pekan ini.

Secara pribadi, saya berharap dia memiliki kesempatan untuk bermain melawan Barcelona. Saya tidak berpikir, dia akan bermain Sabtu nanti (melawan Sunderland). Namun, dia akan berlatih pada keesokan harinya dan akan menjalani tes terakhir pada Senin pagi," beber pelatih asal Perancis itu. (SCN)

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved