Liga Champions

Mascherano: Arsenal Tetap Berbahaya

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, menegaskan, Arsenal tetap akan berbahaya meski tanpa Cesc Fabregas, Robin van Persie, dan Theo Walcott.

BARCELONA, tribunkaltim.co.id  - Skipper Barcelona, Javier Mascherano, menilai Arsenal tak hanya bergantung kepada Cesc Fabregas, Theo Walcott, dan Robin Van Persie. Meski tampil tanpa ketiga pemain tersebut, katanya, Arsenal masih punya pemain lain yang bisa menggantikan peran ketiganya.

Barcelona akan menjamu Arsenal di Camp Nou, Selasa (8/3/2011), dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama mereka takluk 1-2 dari Arsenal.

"Walcott dan Van Persie merupakan pemain penting. Dalam kasus Cesc, aku tak tahu apakah ia akan tampil atau tidak. Mereka pemain penting untuk Arsenal tapi mereka (Arsenal) juga punya pemain lain untuk menggantikannya," jelas Mascherano.

Walcott sudah hampir dipastikan tak akan tampil dalam laga tersebut. Sementara Fabregas dan Van Persie memang masih diragukan. Namun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan peluang Fabregas untuk tampil melawan Barcelona adalah 90 persen.

"Ini bukan seolah-olah mereka akan tampil dengan delapan pemain jika ketiga pemain tersebut tidak bisa bermain. Tidak. Mereka akan tetap bermain dengan sebelas pemain. Mungkin mereka tak akan berada dalam level yang sama, tapi orang lain tetap akan datang. Jika mereka berada di Arsenal itu karena mereka punya kemampuan untuk berada di sana," jelas Mascherano. (SCN)

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved