Liga Champions

Mou: Lyon Tetap Berbahaya

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menegaskan, leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyonnais tak akan mudah.

Mou: Lyon Tetap Berbahaya
AFP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
MADRID, tribunkaltim.co.id - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menegaskan, leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyonnais tak akan mudah. Meski bermain di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu, Mou menilai timnya tetap akan kesulitan melawan wakil asal Perancis tersebut.

"Lyon adalah tim yang bagus dengan pengalaman dan tradisi di Liga Champions. Kami akan mencoba menampilkan performa optimal kami untuk laga ini. Saya pikir kami bermain di pertandingan sulit melawan tim yang sulit," kata Mourinho dalam situs resmi klub.

Namun, Mourinho mengharapkan dukungan penuh dari para Madridista yang akan memadati Stadion Santigo Bernabeu. Menurut "The Special One", fans Madridista akan menjadi pemain ke-12 bagi timnya.

"Kuncinya untuk saya adalah bermain dengan 12 pemain. Akan jauh lebih mudah buat saya. Jika Bernabeu merespons, kami akan lebih kuat dan kami juga akan menang," tegasnya.

Meski demikian, Mourinho tak bisa menjamin timnya akan bisa lolos ke babak berikutnya. "Setiap pertandingan yang gagal Anda menangkan adalah pukulan telak. Tapi, jelas Anda tak bisa menang setiap waktu dan Anda harus tersingkir dari Liga Champions pada waktu yang sama."

Madrid sendiri punya modal yang cukup untuk lolos ke babak berikutnya. Sebab, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Gerland, Madrid berhasil menaham imbang Lyon 1-1. Jadi, jika Madrid hanya bermain imbang 0-0 pun sudah bisa lolos ke perempat final.

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved