Liga Champions

Drogba Tak Ingin Ketemu MU dan Barca

Didier Drogba berharap Chelsea tidak bertemu Manchester United , Tottenham Hotspur, dan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions.

Drogba Tak Ingin Ketemu MU dan Barca
AFP
Penyerang Chelsea, Didier Drogba
LONDON, tribunkaltim.co.id -Didier Drogba berharap, dari hasil undian babak perempat final Liga Champions yang akan diumumkan, Jumat (18/3/2011), Chelsea tidak bertemu Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Barcelona.

"Sulit melaju ke babak semifinal. Pada saat yang sama, kami sering bertemu Barcelona dalam tujuh tahun terakhir. Tim Inggris lebih banyak memiliki kesempatan pada kompetisi ini. Sesuatu yang luar biasa bila bertemu tim lain daripada tim Inggris. Namun, jika kami memang harus bertemu tim Inggris, kami harus melaluinya," kata Drogba.

Penyerang asal Pantai Gading itu menambahkan, "Mereka semua adalah tim besar. Jadi, kita lihat saja siapa yang akan menjadi lawan kami. Aku hanya ingin bermain di perempat final dan melakukan segalanya untuk melangkah ke babak selanjutnya."

Di antara ketiga tim tersebut, Barca merupakan tim langganan yang dihadapi Chelsea di Liga Champions. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak semifinal musim 2008-2009. Chelsea harus tersingkir karena kalah gol tandang dengan agregat 1-1.

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved