Liga Champions

Mourinho Siap Ambil Risiko Mainkan Ronaldo

Jose Mourinho mengaku siap mengambil risiko dengan memainkan Cristiano Ronaldo yang tengah mengalami cedera saat menjamu Totenham Hotspur.

Mourinho Siap Ambil Risiko Mainkan Ronaldo
AF
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
MADRID, tribunkaltim.co.id - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku siap mengambil risiko dengan memainkan Cristiano Ronaldo yang tengah mengalami cedera saat menjamu Tottenham Hotspur di pertandingan leg pertama perdelapan final Liga Champions, Selasa (5/4/2011).

Sebelumnya, Mourinho memastikan Ronaldo yang mengalami cedera paha tidak akan tampil pada leg pertama. Menurutnya, mantan pemain Manchester United itu baru bisa tampil saat melawan Atheletic Bilbao pada 9 April mendatang.

"Jika Cristiano bermain, itu karena saya dan dia mengambil risiko. Dokter tim mengatakan, dia hanya akan siap tampil melawan Bilbao. Besok, aku akan berbicara soal pemain-pemain yang cedera dan memutuskan apakah kami akan mengambil risiko," beber Mourinho.

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Marcelo kemungkinan bisa tampil pada pertandingan nanti. Sementara Benzema mengalami cedera paha, Marcelo mengalami gangguan pada rusuk. (AP)

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved