Cuaca Menjadi Kendala Kegiatan TMMD di Tarakan

Andi mengungkapkan, selesai TMMD ini pihaknya tidak begitu saja membiarkan pekerjaannya, namun akan melakukan pemeliharaan.

TARAKAN, tribunkaltim.co.id - Selama 21 hari melaksanakan kegiatan bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 86 di Kelurahan Juata Permai Kecamatan Tarakan Utara, para personel TNI, Polri dan masyarakat menemui beberapa kendala di lapangan, salah satunya faktor cuaca.


"Harus kita akui faktor cuaca yang tidak menentu di Kota Tarakan ini yang tiba-tiba hujan  menjadi hambatan dalam pengerjaan fisik seperti pembuatan jalan dan parit. Kalau sudah hujan anggota di lapangan ini kadang bekerja sampai malam agar target 21 hari ini dapat terpenuhi," ucap Dandim 0907 Letkol Arm Andi Khairuddin, usai penutupan TMMD, di halaman Kodim 0907 Tarakan, Selasa (21/6/2011).


Andi mengungkapkan,  selesai TMMD ini pihaknya tidak begitu saja membiarkan pekerjaannya, namun akan melakukan pemeliharaan.


"Kami akan lakukan pemeliharaan, buktinya saja anggota masih ada di lapangan untuk melakukan finishing agar pengerjaannya benar-benar selesai," katanya.


Andi menambahkan, pelaksanaan TMMD berjalan dengan tertib, lancar dan aman karena adanya kerjasama yang baik antara TNI, Polri bersama masyarakat yang telah membantu.


"Biasanya kalau sudah Sabtu dan Minggu masyarakat banyak yang membantu. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu," ujarnya.


Penulis: Junisah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved