Tarakan Tuan Rumah Peringatan HANI Tingkat Kaltim

Kota Tarakan dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Peringatan Hari Anti Narkoba (HANI) 2011 tingkat Provinsi Kaltim.

TARAKAN, tribunkaltim.co.id - Kota Tarakan dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Peringatan Hari Anti Narkoba (HANI) 2011 tingkat Provinsi Kaltim,  yang akan diselenggarakan, Senin (27/6/2011) di Stadion Datu Adil. Rencananya Gubernur  dan Wakil Gubernur Kaltim  Awang Faroek  dan Farid Wadjady akan hadir di kegiatan HANI ini.

Dalam kegiatan HANI tingkat Provinsi Kaltim  2011 ini digelar berbagai kegiatan. Mulai dari upacara peringatan HANI di Stadion Datu Adil,  pemberian penghargaan bagi keluarga teladan yang anti narkoba hingga hiburan rakyat bagi masyarakat di Pasar Bom Panjang.

Ketua Badan Narkoba Kota (BNK)  Tarakan, Suhardjo Trianto yang juga Wakil Walikota Tarakan ini mengungkapkan, sejauh ini persiapan pelaksanaan telah mencapai 90 persen, seperti persiapan tempat upacara hingga panggung hiburan rakyat.

"Bahkan rapat gabungan panitia antara panitia Tarakan dan Provinsi Kaltim sudah melakukan. Rapat ini gabungan ini kami lakukan agar dalam pelaksanannya dapat bersienergi dan lancar," ucapnya, Jumat (24/6/2011) di ruang kerjanya.

Penulis: Junisah
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved