Gaji Pemain Persisam Dibayar sebelum Lebaran

Manajer Umum Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan, masa kontrak pemain Persisam musim lalu berakhir 1 September

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Manajer Umum Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan, masa kontrak pemain Persisam musim lalu telah berakhir sejak 1 September kemarin.

Masa berakhir kontrak pemain ditandai dengan pembayaran gaji pemain sebelum lebaran akhir bulan Agustus 2011 lalu. "Sudah kita bayar gaji pemain sebelum lebaran. Artinya sejak tanggal 1 September sudah selesai kontrak pemain Persisam musim lalu. Dan kewajiban kita membayarkan gaji sudah kita lunasi," ujar Agus, Jumat (2/9/2011).

Disinggung hasil evaluasi pemain musim lalu, Agus mengatakan, akan segera mengumumkan skuad tim yang dijuluki Pesut Mahakam untuk susunan pemain musim depan di Indonesia Super League (ISL)  2011/2012.

"Itu sudah ada hasilnya sebelum kontrak berakhir. Tapi itu akan kita sampaikan sekaligus mengumumkan susunan pemain Persisam yang baru. Karena, kita masih menyiapkan kontrak untuk pemain-pemain lokal dan asing minggu ini," ucap Agus. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved