Pemkot Tarakan Tunggu Pendataan Korban Kebakaran

Sekkot Tarakan Badrun, Kamis (22/9/2011) mengatakan, Pemkot belum bisa memberikan keterangan jumlah bantuan yang akan digelontorkan

TARAKAN, tribunkaltim.co.id - Sekretaris Kota (Sekkot) Tarakan Badrun, yang ikut meninjau lokasi kebakaran, Kamis (22/9/2011) mengatakan, Pemkot belum bisa memberikan keterangan jumlah bantuan yang akan digelontorkan kepada korban kebakaran. Hingga kini pendataan terhadap jumlah korban dan bangunan masih terus dilakukan.

"Kita belum bisa memprediksi berapa nominalnya, karena semua ini masih didata. Saya sudah menyampaikan kepada pak RT dan Lurah setempat untuk segera data jumlah korban, jangan sampai ada yang lewat. Yang jelas Pemkot berkomitmen membantu," terangnya disela-sela kunjungan.

Kendati demikian, lanjut Badrun, mengenai masalah konsumsi untuk korban, pihaknya telah menjamin stok di dapur umum tidak boleh kosong. Untuk sementara pihaknya telah menunjuk Kantor Kelurahan Selumit Pantai sebagai Posko Penerimaan Bantuan, termasuk dapur umum untuk para korban. (*)

Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved