Liga Spanyol

Fabregas Senang Barca Tidak Kalah

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku senang meski hanya bermain seri 2-2 melawan Atlhetic Bilbao dalam laga lanjutan Liga BBVA.

Fabregas Senang Barca Tidak Kalah
AFP
Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, merayakan golnya ke gawang Athletic Bilbao, dalam lanjutan Liga BBVA, di San Mames, Minggu (6/11/2011).
BILBAO, tribunkaltim.co.id - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku senang meski hanya bermain seri 2-2 melawan Atlhetic Bilbao dalam laga lanjutan Liga BBVA, Minggu atau Senin (7/11/2011) dini hari WIB.

Barcelona bisa dibilang beruntung memetik satu poin di San Mames. Dalam waktu normal, mereka sudah tertinggal 1-2 dari Bilbao. Beruntung, ada Lionel Messi yang mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time.

"Inilah tipikal dari pertandingan di San Mames. Bilbao tim yang punya keberanian dan usaha yang fantastis. Kami tahu ketika mereka dilatih Marcelo Bielsa, mereka akan jadi rival yang berat untuk kami. Namun, kami senang bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan kami musim ini," ujar Fabregas.

"Kami menunjukkan karakter yang hebat dan aku sangat senang. Hal terpenting untukku adalah membantu tim, tapi sekarang kami harus memikirkan Hospitalet," lanjutnya.

Barcelona akan menghadapi Hospitalet pada pertandingan leg pertama babak ke 32 Copa Del Rey, 9 November mendatang.

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved