Breaking News:

Giggs Tak Sabar Lawan Liverpool

Gelandang Manchester United, Ryan Giggs, mengaku tak sabar menghadapi Liverpool pada lanjutan laga FA Cup.

Editor: Fransina Luhukay
Giggs Tak Sabar Lawan Liverpool
AFP
Gelandang Manchester United, Ryan Giggs, merayakan golnya ke gawang Benfica, dalam pertandingan fase grup Liga Champions, Rabu (14/9/2011).
MANCHESTER,  tribunkaltim.co.id - Gelandang Manchester United, Ryan Giggs, mengaku tak sabar menghadapi Liverpool pada lanjutan laga FA Cup, Sabtu (28/1/2012) di Anfield. Menurutnya, laga melawan "The Reds" selalu akan dirindukan suatu saat kelak.


"Ini adalah salah satu pertandingan yang akan membuat Anda merindukannya saat karir Anda sudah berakhir," ungkap Giggs seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pemain berumur 38 tahun ini mengatakan, pelanggaran-pelanggaran pasti akan terjadi dan selalu ada persaingan ketat antara dua klub besar seperti ini. Tapi, itu membuatnya selalu ingin bermain dalam pertandingan ini.

"Anda selalu ingin terlibat di pertandingan besar seperti ini karena apapun bisa terjadi. Anda juga akan merasa beruntung, bila Anda terlibat dalam permainan ini," ujarnya.

Pertandingan antara "The Red Devils" dan Liverpool ini tidak terlepas dari insiden pelecehan rasisme antara Luis Suarez dan Patrice Evra, Oktober lalu. Suasana dan sambutan dari publik Anfield pun sudah dapat diperkirakan oleh Giggs.

Dia berharap, suasana Anfield nanti tidak menjadi pengaruh bagi timnya, tetapi justru menjadi semangat untuk meraih kemenangan di Anfield.

"Ini adalah pertandingan liga. Jadi kita akan memiliki lebih banyak pendukung di sana," lanjutnya.

Giggs akan bergabung bersama skuadnya untuk melawan "The Reds". Sudah 43 kali ia bertemu dengan Liverpool dan tidak akan melewatkan pertemuannya yang ke-44 ini untuk membela timnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved