Jennifer Lopez-Marc Anthony Tetap Berhubungan

Pelantun lagu ”On The Floor” ini menegaskan, ia tak akan mengungkapkan penyebab perceraiannya kepada publik.

Jennifer Lopez-Marc Anthony Tetap Berhubungan
Marc Anthony dan Jennifer Lopez
LOS ANGELES, tribunkaltim.co.id - Aktris Jennifer Lopez (42) akan tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Marc Anthony (43). Sampai kini, keduanya tetap profesional menjalankan pekerjaan meski pernah mengalami situasi sulit.


Keduanya bekerja sama untuk promosi reality show berjudul Q’Viva! The Chosen!. Di sini mereka menjadi produser sekaligus pemandunya.

”Aku dan Marc berteman sejak sebelum menikah dan selalu saling mencintai. Kami juga sering bekerja bersama. Bila kini kami bekerja sama lagi, bukan sesuatu yang aneh. Apalagi ini proyek besar,” ungkap Lopez.


Kabar perceraian Lopez dan Marc mengejutkan banyak pihak karena mereka selalu tampil mesra di hadapan publik.

”Meski perpisahan itu menjadi momen yang sangat sulit, kami senang bisa tetap bekerja sama. Kami mempunyai banyak momen bersama, tetapi di atas itu semua, ada cinta dan keluarga yang menjadi nomor satu,” ujar J.Lo, sebutannya.


Pelantun lagu ”On The Floor” ini menegaskan, ia tak akan mengungkapkan penyebab perceraiannya kepada publik.


”Aku dan Marc sepakat untuk tidak membicarakan masalah perceraian kami kepada publik. Ini kehidupan pribadi kami dan kami mempunyai anak yang harus dijaga dengan baik,” kata ibu dari si kembar Max dan Emme ini.
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved