Diputus Pacar, Nekat Unggah Video Amoral ke Facebook

Hengky (20), seorang pemuda di Manado, Sulawesi Utara, harus berurusan dengan kepolisian, setelah nekat mengunggah video amoral

Diputus Pacar, Nekat Unggah Video Amoral ke Facebook
Tribun-Video.com
Ilustrasi video amoral 

TRIBUNKALTIM.CO, MANADO - Hengky (20), seorang pemuda di Manado, Sulawesi Utara, harus berurusan dengan kepolisian, setelah nekat mengunggah video porno yang diperankannya bersama sang pacar di situs jejaring sosial Facebook.

Perbuatan ini dilakukan Hengky bukan tanpa alasan. Diduga, Hengky mengunggah video itu karena kecewa setelah hubungannya dengan sang pacar putus.

Paman pacarnya, Tenny (38) melaporkan kasus tersebut kepada polisi, setelah tidak sengaja membuka akun Facebook Henky.

Saat itu, Tenny melihat video asusila yang diperankan keponakannya bersama Hengky.

Kanit Reskim Polsek Malalayang, Iptu Ruddy Raranta membenarkan adanya laporan tersebut, Rabu (05/09/2012) malam kemarin.

Menurut Raranta, kasus ini masih dalam penyelidikan. Jika terbukti benar, Hengky bakal terjerat Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Hengky adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama di Sulut.

Sebelum melapor ke Polisi, Tenny berusaha menemui orang tua pacar Hengky untuk mengonfirmasi pelaku yang ada dalam video tersebut. Setelah tercapai kesepakatan keluarga, kasus itu pun dilaporkan ke polisi.

Hingga tadi malam, kedua bagian dari video tersebut masih bisa dilihat di akun Facebook milik Hengky.

Kedua video tersebut berisi adegan layaknya suami istri. "Dia mungkin sakit hati diputus ponakan saya," ujar Tenny lagi. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved