Liga Champions

Cristiano Ronaldo Lega Real Madrid Bisa Lolos

Cristiano Ronaldo lega setelah Real Madrid berhasil melangkah ke babak semifinal meski tumbang 2-3 dari Galatasaray.

ISTANBUL, tribunkaltim.co.id– Cristiano Ronaldo lega setelah Real Madrid berhasil melangkah ke babak semifinal meski tumbang 2-3 dari Galatasaray pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Sami Ali Yen, Rabu (10/4/2013).

Meski kalah, Real Madri tetap berhak lolos setelah unggul agregat 5-3.

Real Madrid sempat unggul ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui sontekan Cristiano Ronaldo. Namun, Galatasaray secara luar biasa sanggup membalas gol itu dengan tambahan tiga gol melalui tendangan keras Emmanuel Eboue (57’) serta dua gol dalam tempo dua menit yang dicetak oleh Wesley Sneijder (70’) dan Didier Drogba (72’).

Cristiano Ronaldo memastikan Real Madrid melangkah ke babak semifinal setelah memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 pada injury time babak kedua memanfaatkan umpan Karim Benzema.

“Kami senang berhasil lolos setelah melalui pertandingan sulit seperti ini. Pertandingan ini akan menjadi contoh bagi kami di masa depan. Mereka membuat kami kesulitan namun pada kenyataannya kami sendiri yang membuat diri kami kesulitan. Kami harus memastikan kami tetap hidup selama 90 menit,” tutur Cristiano Ronaldo dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi UEFA.

Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved