Liga Champions

Kalah Dramatis, Bos Malaga Tuding Ada Konspirasi

Craig Thomson menjadi sasaran kegeraman kubu Malaga.

Tribunkaltim.co.id- Craig Thomson menjadi sasaran kegeraman kubu Malaga. Wasit asal Skotlandia itu dituding menjadi biang kegagalan Malaga lolos ke semifinal Liga Champions.

Putusan Thomson yang mengesahkan gol kemenangan Dortmund menjadi dasarnya. Kubu Malaga menilai proses penciptaan gol ketiga Dortmund itu berbau offside.

"Gol terakhir Dortmund itu ilegal. Kami telah tampil luar biasa namun disisihkan dengan cara yang tidak adil," sembur Pablo Aguilar, Direktur Teknik Malaga.

Akan tetapi Aguilar tak mau mengomentari soal gol kedua Malaga yang dicetak Eliseu. Pada tayang ulang, gol Eliseu itu pun berbau offside. "Saya tak tahu itu offside atau tidak. Tapi yang jelas seharusnya kami bisa menang 4-0," tambah Aguilar.

Pendapat Aguilar senada dengan Sheik Abdullah Al Thani. Pemilik Malaga itu pun mengkritik kepemimpinan Thomson. "Ini bukan sepak bola, tapi rasialis," kecam Al Thani seperti dilansir As.

Al Thani berharap ada investigasi dari UEFA terkait putusan wasit itu. Sebab, bisa saja, ada konspirasi yang tak menginginkan Spanyol mengirimkan tiga wakil ke semifinal.

Sebelumnya Martin Demichelis dan pelatih Manuel Pellegrini juga telah mengkritik kepemimpinan wasit. Keduanya tak puas dengan Thomson dan penciptaan gol kemenangan Dortmund.

Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved