Liga Champions

Messi: El Clasico di Final Liga Champions akan Spesial

Bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta timya untuk berhati-hati kepada Bayern Muenchen saat kedua tim bertemu pada semifinal Liga Champions.

MUENCHEN, tribunkaltim.co.id - Bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta timya untuk berhati-hati kepada Bayern Muenchen saat kedua tim bertemu pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013). Menurut Messi, Die Rotten saat ini lebih kuat dibandingkan tahun lalu. Namun, ia berharap Barca akan lolos ke final. Jika lawannya Real Madrid pada partai puncak di Stadion Wembley, maka itu akan sangat spesial.

Pernyataan Messi memang tidak terlalu berlebihan. Selain tampil impresif di  Liga Champions, Arjen Robben dan kawan-kawan juga gemilang di Bundesliga 1 dan DFB Pokal. Mereka berhasil meraih gelar juara Bundesliga 1 dan lolos ke final DFB Pokal.

"Setiap lawan di semifinal akan sulit. Tahun ini, Bayern merupakan tim yang sangat kuat. Mereka bermain di level tertiggi dan mencetak banyak gol. Mereka juga memiliki motivasi ekstra setelah mereka kalah di depan pendukungnya sendiri saat final (Liga Champions) tahun lalu," jelas Messi.

Dalam kesempatan itu, Messi membantah adanya skenario final Liga Champios akan menyajikan duel El Clasico. Meski begitu, pemain asal Argentina itu tak memungkiri bahwa final Liga Champions akan jauh lebih seru jika Barcelona dan Real Madrid bertemu di partai pamungkas.

"Aku tidak ingin berbicara final, hanya Bayern. Jika kami lolos ke final, maka kami tak peduli siapa lawan kami di sana. Namun, melawan Madrid di Wembley akan menjadi sebuah laga spesial bagi banyak orang. Jika kami melawan Madrid di final, maka itu akan menjadi laga besar," beber pemain berusia 25 tahun itu.

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved