Cara Lucu Berwirausaha dan IT Marketing

Mempersiapkan ekonomi global di Asia pada tahun 2015, pengusaha Indonesia semua umur mau tidak mau siap menghadapinya.

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id- Mempersiapkan ekonomi global di Asia pada tahun 2015, pengusaha Indonesia semua umur mau tidak mau siap menghadapinya. Untuk itu Event Organizer New BornEO,didukung SMK Kesatuan 2 SD Fastabiqul Khairat,SMKN 7 Diskominfo Kaltim, Disdik Kaltim Pinbuk Kaltim, Kidang Kanaka, Markas Burger, Kedai Mug, Samara Fotografi Kaos SamaRINDU tanggap memberikan solusi.

Yaitu dengan menggelar Seminar Setang Up Komedi menghadirkan Entreprenur Wahyu Liz (30) sebagai pembicara kocak akrab dengan dengan gaya khas logat Jogja, blangkon, berdasi pita, mengenakan kaca mata retro.

Seminar ini bajal digelar di Ballroom Hotel Senyiur, Minggu (9/6) jam 1 siang sampai jam 4 sore. Wahyu Liz, entrepreneur muda  berbakat, supel, dan doyan ngelucu mengaku baru pertama kali datang di Samarinda,akan membeberkan ilmunya "Cara Menjadi Wirausaha Muda Yang Gokil dan sukses".

Sederet prestasi seperti finalis inspirasi Indonesia Sejati 2011 (ANTV) Vivanews, Media Word, Sjati Gold) peraih The Indonesian Small Mediaum Business Entrepreneur Award (ISMBEA) 2012 dari Menteri BUMN, dan Koperasi RI, penulis buku "Empereneur", owner kaos "TOmat" dan Papanana" owner cokelat KANada" dan aneka prestasi lainya."Saya akan tampil beda deh mas, dari pada dikota kota lainnya dengan gaya beda full ngakak beradik, khas Jogja", katanya dengan semangat.

Organizer EO New BornEO, Zukino menginformasikan para peserta Laughshow telah mencapai jumlah 1000 peserta dari wilayah Balikpapan, Muara Badak, Bontang Samarinda, Tenggarong,siap menyerap ilmu lucu,  kreatif ala Laugh Show Kewirausahaan dan IT Marketing, Wahyu Liz.

Untuk tiket,  bisa didapatkan mulai harga Rp 50 ribu, untuk pelajar, dan seharga Rp 100 ribu untuk umum, pada, hari H menjadi Rp 175 ribu di Kedai Mug jalan Juanda 8 (belakang Kantor migrasi), Markas Burger jalan Bhayangkara (depan Mapolresta), East kalimantan Center jalan Pangeran Antasari(Samping Happy Puppy), Kidang Kanaka jalan KS tubun nomor 6. Pada hari yang sama, Setang Up Kemudi  akan berlangsung di Barometer Cage jalan Pahlawan, juga bersama Wahyu Liz bergaya Stand Up Comedy.

Penulis: Nevrianto
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved