Piala Konfederasi

Villa Tepis Isu Perpecahan di Spanyol

Striker Spanyol, David Villa, menepis isu adanya perpecahan di timnya menjelang pertandingan melawan Uruguay di Grup B Piala Konfederasi.

RIO DE JANEIRO, tribunkaltim.co.id  - Striker Spanyol, David Villa, menepis isu adanya perpecahan di timnya menjelang pertandingan melawan Uruguay di Grup B Piala Konfederasi, Minggu atau Senin (17/6/2013) dini hari WIB. Menurutnya, ia tak melihat adanya perselisihan antara kiper Iker Casillas dan bek Alvaro Arbeloa seperti yang diisukan.

Menurut Villa, tim Spanyol dalam kondisi kompak dan bersatu. "Selalu ada tnada yang bagus. Anda bisa melihat bahwa semua tim yang bekerja kerasn memiliki daya tarik tinggi. Aku tak melihat ada masalah (antara Casillas dan Arbeloa)," kata Villa kepada media El Pertido de las doce.

Striker Barcelona ini memilih fokus di pertandingan Piala Konfederasi. Menurutnya, Spanyol mengejar target juara dan ini yang membuat pemain lebih tertarik daripada hal lain.

"Peluang untuk juara membuat kami sangat bersemangat. Apalagi, ini kompetisi yang gagal kami menangkan sebelumnya. Brasil merupakan negara sepak bola. (Stadion) Maracana dihiasi pemain-pemain legendaris. Dan, memenangkan gelar di sana akan menjadi motivasi ekstra," tegasnya.
Editor: Adhinata Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved