Lagi, Juragan Tambak di Tarakan Ditembak Perampok

Akibat penembakan ini Asril mengalami luka di dada dan perut serta tangan.

Lagi, Juragan Tambak di Tarakan Ditembak Perampok
Ilustrasi

TARAKAN, tribunkaltim.co.id - Perampokan tambak masih saja terjadi. Kali ini menimpa Asril pemilik atau jurangan tambak. Hasil panen tambak udang Asril dirampok oleh sekelompok perampok, Rabu (21/8/2013) pukul 04.00 di Pertambakan Tanjung Daun Kabupaten Nunukan. Akibat penembakan ini Asril mengalami luka di dada dan perut serta tangan.

Asril terluka tembak menggunakan peluru penabur. Pasalnya di tubuh pria yang tinggal di Jembatan Besi RT 11 Kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur ini ada 24 peluru penabur yang bersarang di dalam tubuhnya.

Saat ditemui di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Kota Tarakan, Asril dalam keadaan lemah. Asril mendapatkan perawatan dengan selang infus di hidungnya. Asril pun sempat dirontgen untuk mengetahui peluru yang berada di dalam tubuhnya.

Tampak Asril mengalami sesak napas, karena adanya peluru penabur yang bersarang di dalam perut dan tangannya. Asril pun tidak dapat berkomentar banyak. "Saya tidak bisa berkomentar banyak, karena masih mengalami sesak napas," ucapnya, kepada sejumlah wartawan.

Penulis: Junisah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved