Video Perbuatan Amoral Pelajar SMP Kediri Beredar

Sebuah video perbuatan amoral sepasang pelajar tingkat SMP Kediri, Jawa Timur, beredar sejak sepekan terakhir.

Video Perbuatan Amoral Pelajar SMP Kediri Beredar
Grafis TribunKaltim.co/Wahyu Triono
ILUSTRASI kasus perbuatan amoral 

KEDIRI,  tribunkaltim.co.id - Sebuah video asusila sepasang pelajar tingkat SMP Kediri, Jawa Timur, beredar sejak sepekan terakhir. Diduga, video itu dibuat atas dasar paksaan dari pihak lain.

Informasi yang dihimpun, video berisi adegan hubungan suami istri layaknya suami istri itu mempunyai panjang durasi 19,35 menit. Kedua pemeran diduga merupakan warga Kecamatan Pare. Pasangan laki-lakinya berusia 15 tahun, sedangkan perempuan baru berusia 14 tahun.

Sedangkan lokasi pengambilan gambar, dilakukan disebuah titik hutan yang ada di Kecamatan Kepung. Perekamannya dilakukan oleh orang lain dengan menggunakan kamera ponsel.

Dugaan paksaan itu diperkuat dengan adanya beberapa kalimat yang terlontar dari pengambil gambar. Percakapan itu berisi perintah arahan adegan yang harus dilakukan korban dan disertai ancaman.

Ancamannya mulai dari ancaman kekerasan fisik seperti melukai dengan sabit, hingga ancaman akan mengarak pasangan korban itu ke Balai Desa. Ancaman itu dilakukan karena korban tertangkap basah sedang berpacaran di dalam hutan.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Budi Nurtjahjo,saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2013), mengenai hal ini masih enggan memberikan pernyataan.

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved