Gaji Pemain Persija Belum Lunas, Bendol Kesulitan Gelar Latihan

Pelatih Persija, Benny Dollo, mengaku kesulitan mempersiapkan timnya menjelang bergulirnya kompetisi ISL 2014

Gaji Pemain Persija Belum Lunas, Bendol Kesulitan Gelar Latihan

TRIBUNKALTIM.CO.ID – Pelatih PersijaJakarta, Benny Dollo, mengaku kesulitan mempersiapkan timnya menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Permasalahan tunggakan gaji pemain menjadi kendala bagi klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk menggelar latihan pra-musim. Semula Benny Dollo menjadwalkan latihan perdana digelar pada Rabu (20/11/2013) kemarin.

Namun lantaran permasalahan tunggakan gaji pemain musim lalu yang belum diselesaikan manajemen, pria kelahiran Manado Sulawesi Utara itu terpaksa menunda latihan.

“Saya belum bisa menjelaskan secara rinci, karena semua masih belum konkret. Nanti setelah semua permasalahan selesai, saya jelaskan. Saya punya rencana menggelar latihan pada 1 Desember,” ujar Bendol saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (22/11/2013).

Ketidakjelasan masa depan di klub Persija Jakarta membuat para pemain gerah. Dua punggawa skuat ibu kota di kompetisi ISL musim lalu, yakni Anindito Wahyu E dan Muhammad Ilham memilih hengkang ke klub lain.

Anindito Wahyu kembali ke klub yang pernah dibawanya promosi ke ISL musim 2010/2011, Mitra Kukar. Sementara, M. Ilham resmi bergabung di klub promosi ISL Persebaya Surabaya. “Itu sudah menjadi keputusan mereka,” kata Benny Dollo. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved