Wedding Booth di eWalk BSB

Paket Wedding di Grand Jatra Hotel Balikpapan Diskon 10% & Cicilan 0%

Wedding Booth memberi penawaran berupa diskon spesial sebesar 10% untuk semua paket dan cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

Paket Wedding di Grand Jatra Hotel Balikpapan Diskon 10%  & Cicilan 0%
Verena Guru, Public Relations Manager Grand Jatra Hotel Balikpapan

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id – Memasuki akhir tahun 2014, Grand Jatra Hotel Balikpapan kembali mengajak para pasangan-pasangan muda yang telah merencanakan pesta pernikahan untuk mengunjungi Wedding Booth di Ground Floor e-Walk Balikpapan Superblock (BSB). Wedding booth dibuka mulai hari Jumat (26/9) hingga Oktober 2014.

Wedding Booth memberi penawaran berupa diskon spesial sebesar 10% untuk semua paket, mulai dari Paket Everlasting yang dibanderol seharga 195,000 nett/pax  hingga paket-paket lainnya, ungkap Verena Guru, Public Relations Manager Grand Jatra Hotel Balikpapan, Kamis (25/9).

Dijelaskannya, hotel bintang lima ini tidak hanya memiliki paket wedding dengan model prasmanan atau buffeet tetapi juga terdapat paket pesta meja atau set menu, satu meja terdiri dari 10 orang, dan pesta meja biasanya lebih formal.

Selain memberikan diskon hingga 10% semua paket, Grand Jatra Hotel juga bekerjasama dengan Kartu Kredit Bank Mandiri memberikan cicilan 0%  untuk program cicilan selama enam bulan pada semua transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Dengan memberikan kemudahan tersebut, kata Verena, diharapkan para calon pasangan yang sudah berencana menikah pada akhir tahun ini ataupun tahun depan dapat segera melakukan pemesanan tempat selama masa promo karena tempat sangat terbatas. "Melakukan pemesanan saat pameran berlangsung, secara otomatis harga tersebut mengikat dan tidak berubah ataupun mengalami kenaikan. Untuk itu, kami mengimbau para pasangan yang telah berencana dapat segera mengunjungi booth kami di e-Walk. Kami siap membantu customer merencanakan pesta terbaik," janjinya.

Dilengkapi delapan meeting room dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang, jelas Verena, Grand Jatra Hotel Balikpapan merupakan pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Apalagi akses menuju hotel yang berada di pusat perbelanjaan terbesar di Balikpapan, sehingga tidak perlu repot menuju hotel bintang lima ini.

"Selain miliki banyak ruangan yang mampu mengakomodasi acara, Grand Jatra Hotel Balikpapan juga dilengkapi dengan area kolam renang dan jacuzzi yang sangat cocok digunakan untuk pesta semiformal atau outdoor sambil menyaksikan pemandangan laut dan Kota Balikpapan dari lantai 10 yang menambah romantisme," tambah Verena.

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved