BTN Property Expo Gandeng 18 Pengembang

Sebanyak 22 stan akan diisi 18 pengembang perumahan yang siap memberikan informasi mengenai hunian yang disediakan dan harga spesial saat pameran.

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Balikpapan akan kembali menggelar pameran properti bertajuk BTN Property Expo 2014 yang digelar di Atrium e-Walk Balikpapan SuperBlock, mulai Jumat (10/10) hingga Minggu (12/10) mendatang. 
Herning Saraswati, Ketua Panitia BTN Property Expo 2014 mengatakan, pameran properti yang digelar BTN telah menjadi agenda rutin tahunan yang ditujukan untuk memfasilitasi masyarakat untuk memiliki hunian idaman.

"Kami juga berharap melalui pameran ini bisa mendongkrak penjualan unit dari sisi pengembang dan peningkatan penyaluran kredit BTN khususnya di sektor konsumer dan komersial, menjelang akhir tahun," kata Herning, Kamis (9/10).  Pembukaan pameran akan digelar pukul 19.00 wita dan rencananya dihadiri Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Kepala Non Subsidized Mortgage Consumer Landing Division BTN Suryanti Agustinar dan perwakilan pengembang yang ikut serta dalam pameran.

Sebanyak 22 stan akan diisi 18 pengembang perumahan yang siap memberikan informasi mengenai hunian yang disediakan dan harga spesial saat pameran. Menurut Herning, pihaknya juga merangkul pengembang lokal dan nasional yang diharapkan bisa memberikan pilihan bagi masyarakat dan menyasar seluruh segmen mulai dari menengah ke bawah hingga pilihan unit rumah menengah ke atas. "Kami tidak hanya membatasi pada perumahan untuk kalangan menengah ke atas, BTN dan pengembang menyediakan berbagai varian tipe dan harga properti sesuai dengan kebutuhan pengunjung, dimulai harga Rp 150 jutaan," ujarnya.  

Pameran kali ini disertai pula dengan penawaran spesial BTN yakni suku bunga promo, provisi 0,5%, dan uang muka 10 persen untuk tipe bangunan di bawah 70 m2. "Untuk rumah dengan tipe di atas 70 m2 maka uang muka yang dibebankan 30 persen. Promo ini hanya berlaku selama pameran saja dan hanya bagi pengembang yang mengikuti pameran. Setiap pengembang pastinya juga akan memberikan penawaran menarik," kata Herning.

Untuk memeriahkan pelaksanaan pameran, pada Sabtu (11/10) dan Minggu (12/10), BTN akan menggelar beberapa lomba yakni lomba mewarnai, fashion show dan modern dance dirangkai pula dengan talkshow mengenai perumahan. "Kami juga menyediakan stan BTN untuk memudahkan masyarakat mencari informasi mengenai KPR BTN ataupun layanan perbankan BTN lainnya, termasuk pembukaan rekening tabungan," ujarnya. (*)

Penulis: Maipah
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved