Kebakaran di Balikpapan

PKS Balikpapan Buka Posko Bantuan untuk Korban Kebakaran Mekarsari

Bantuan yang digalang berupa pakaian, perlengkapan alat tulis sekolah, obat-obatan dan sejumlah dana.

PKS Balikpapan Buka Posko Bantuan untuk Korban Kebakaran Mekarsari
tribun kaltim/syaiful syafar
DPD PKS Balikpapan menyerahkan bantuan alat tulis kepada pelajar korban kebakaran di Kelurahan Mekarsari.

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.idDewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan membuka posko penggalangan bantuan untuk korban kebakaran di dua RT, Kelurahan Mekarsari, Balikpapan Tengah.

Posko tersebut telah dibuka sejak Kamis (16/10/2014) lalu. Bantuan yang digalang berupa pakaian, perlengkapan alat tulis sekolah, obat-obatan dan sejumlah dana. Hingga Minggu (19/10/2014) pagi, bantuan terus disalurkan kepada puluhan korban kebakaran.

Alhamdulillah sampai hari ini kami masih menyalurkan bantuan dari para kader dan simpatisan untuk diberikan kepada korban kebakaran. Beberapa sisa dana yang terkumpul nanti juga akan kita belikan pakaian dalam wanita, karena ini jadi kebutuhan utama para korban,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PKS Balikpapan, drg Syukri Wahid, usai menyerahkan 18 paket bantuan perlengkapan sekolah, Minggu (19/10/2014).

Posko penggalangan bantuan PKS rencananya akan ditutup Senin besok. Namun jika masih ada bantuan kader yang masuk, DPD PKS Balikpapan akan menyerahkannya ke posko Pemkot Balikpapan di lokasi kebakaran. “Atau bisa juga nanti kita serahkan langsung kepada Ketua RT yang mewakili warga,” kata Syukri. (*)

Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved