Berita Video

Beredar Video Diduga Pejabat Empat Lawang Bermain Judi

Beredar video berjudul "Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dan PNS Empat Lawang sedang asyik berjudi

Beredar Video Diduga Pejabat Empat Lawang Bermain Judi
YOUTUBE
Cuplikan video berjudul Anggota dprd kab empat lawang dan pns empat lawang asik menjudikan uang rakyat di media berbagi video, Youtube.

PALEMBANG, tribunkaltim.co.id - Beredar video berjudul "Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dan PNS Empat Lawang asik menjudikan uang rakyat" di media berbagi video, Youtube. Video tersebut memiliki durasi hanya 12 detik yang menunjukkan beberapa pria bermain kartu remi dan terlihat beberapa tumpukan uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribuan.

Video tersebut diunggah oleh akun ananda lintang pada tanggal 4 November 2014, dua hari yang lalu. Pengunggah menyertakan keterangan dalam video tersebut seperti berikut ini:

"Di disaat masyarakat lagi mengalami kesulitan ekonomi ( paceklik ), malah anggota DPRD dan PNS di kabupaten Empat Lawang ini lagi asik bermain judi. semestinya mereka memberikan contoh yang baik bagi masyarakat Empat Lawang bukan malah sebaliknya memberikan contoh tidak terpuji bagi masyrakat Empat Lawang khususnya dan bagi rakyat Indonesia umumnya. Kepada aparat penegak hukum di Indonesia agar segera menindak tegas mereka yg terdapat di video tersebut.
salam bongkar......

Hingga saat ini, belum diketahui apakah benar di video tersebut merupakan pejabat dan PNS di Pemkab Empat Lawang. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved