Hari AIDS Sedunia

Dinkes PPU Bagi Pita dan Brosur

"Kami ingin mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah dan narkoba," jelas Ponco.

Dinkes PPU Bagi Pita dan Brosur
TRIBUN KALTIM / SAMIR
Dinas Kesehatan (Dinkes) Penajam Paser Utara (PPU) membagi-bagikan brosur dan pita kepada pengendara sepeda motor dan mobil di depan Mapolres PPU, Senin (1/12/2014) 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM - Dinas Kesehatan (Dinkes) Penajam Paser Utara (PPU) membagi-bagikan brosur dan pita kepada pengendara sepeda motor dan mobil di depan Mapolres PPU, Senin (1/12/2014) pembagian brosur dan pita ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari AiDS Sedunia (HAS). (Baca juga: Wanita PNS Idap HIV/AIDS karena Berhubungan Seks dengan Selingkuhan).

Pengelola Program HIV/AIDS, Dinkes PPU, Ponco Waluyo mengatakan, peringatan HAS ini melibatkan sejumlah staf untuk membagi-bagikan brosur dan pita. "Kami ingin mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah dan narkoba," jelas Ponco.

Apalagi saat ini jumlah penderita hIV di PPU sudah mencapai 25 orang. Dimana satu penderita baru ditemukan pekan lalu saat akan melakukan operasi. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim

Tags
HIV/AIDS
Penulis: Samir
Editor: Ahmad Bayasut
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved