Ingin Punya Rumah? Menabung Mulai dari Rp 100.000!

Perbankan pelat merah tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyetorkan uangnya dengan jumlah mulai dari Rp 100.000 per bulan.

Ingin Punya Rumah? Menabung Mulai dari Rp 100.000!
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi properti 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan Tabungan BTN Perumahan sebagai produk tabungan bagi mayarakat yang ingin membeli rumah. Perbankan pelat merah tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyetorkan uangnya dengan jumlah mulai dari Rp100.000 per bulan.

Heri Rijadi, DBM Business BTN Balikpapan mengatakan produk tabungan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan cara menabung. "Untuk tabungan awal sebesar Rp 2 juta dan selanjutnya setoran bisa mulai Rp 100.000. Nantinya tabungan ini bisa digunakan untuk pembayaran uang muka," kata Heri, Senin (1/12/2014).

Sasaran produk tabungan ini bisa ke seluruh pihak, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Selain itu, nasabah juga mendapatkan bunga melalui tabungan tersebut. "Nantinya produk ini bakal dipadukan dengan produk asuransi bagi pemilik tabungan. Namun saat ini masih berupa produk tabungan dulu," kata Heri.

Dalam kesempatan sama, Heri menyampaikan pihaknya telah bekerjasama dengan PT Astra International yakni masa tenor kredit kendaraan Astra hingga 10 tahun. "Diskon harga juga akan lebih besar menggunakan skema KAR BTN. Ini berlaku untuk semua produk mobil Astra," ujarnya. (*)

Penulis: Maipah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved