Breaking News:

Gosip

Disunting Pilot, Fitri Carlina Ingin Negeri di Awan

Fitri Carlina segera menjadi istri seorang pilot bernama Hendrawan Sumendap pada 11 Desember 2014 di Banyuwangi.

TRIBUNNEWS
Fitri Carlina 

TRIBUN KALTIM, CO - Fitri Carlina segera menjadi istri seorang pilot bernama Hendrawan Sumendap pada 11 Desember 2014 di Banyuwangi. Pesta resepsi pernikahannya akan digelar di Jakarta pada 14 Desember 2014. Fitri pun memesan sebuah gaun mewah bernuansa biru muda.
"Ini konsepnya negeri di awan . Warnanya ice blue. Nanti warnanya akan senada dengan keluarga aku, penerima tamu juga," jelas Fitri yang ditemui tabloidnova.com di rumah busana Deluxe Hengki Kawilarang, jalan Tebet Barat IX No.18A Jakarta Selatan, Selasa (2/12).

Warna biru dipilih Fitri untuk menyesuaikan profesi Hendra yang seorang pilot. Demi melengkapi gaunnya, Fitri mengenakan topi kecil berwarna biru, khas seorang pramugari. "Aku enggak mau yang modelnya terlalu heboh, karena penginnya mingle sama tamu, tetap ada buntutnya (tail) sih, cuma enggak terlalu panjang," ujar adik pedangdut Nini Carlina itu.

Sayangnya, saat melakukan pengepasan busana, Fitri tidak didampingi oleh calon suaminya. Menurut Fitri, Hendra masih berada di luar kota, sehingga ia tidak bisa menyaksikan sendiri bagaimana cantiknya Fitri mengenakan gaun pesta pengantinnya.

"Mas Hendra lagi terbang ke Ambon, jadi enggak ditemenin. Nanti dia akan pakai baju pilot saja, dia jadi kaptennya, saya jadi pramugarinya, pramugari hati maksudnya," ujar Fitri seraya tertawa.

Tags
Seleb
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved