Kebakaran Hanguskan Tiga Petak Ruko di Klandasan

Kebakaran kembali terjadi di Kota Balikpapan, Selasa (2/12/2014). Tiga unit ruko di kawasan Ruko Telaga Pasar Klandasan nyaris ludes.

Kebakaran Hanguskan Tiga Petak Ruko di Klandasan
TRIBUN KALTIM/MARGARET SARITA
Tiga unit ruko di kawasan Ruko Telaga Pasar Klandasan nyaris ludes. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kebakaran kembali terjadi di Kota Balikpapan, Selasa (2/12/2014). Tiga unit ruko di kawasan Ruko Telaga Pasar Klandasan nyaris ludes. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari.

Ketiga ruko yang dilalap api, adalah Toko Varanda yang menjual peralatan rumah tangga dan pakaian anak, toko pakaian, toko aksesori perempuan dimana api berasal dan toko mainan.

Ruko yang menjual aksesori ludes tak bersisa hingga di lantai atas. Sedangkan konter ponsel di sebelahnya, hanya mengalami hangus di bagian plafon lantai satu. Toko Varanda yang berisi banyak bantal dan kain, terbakar di area lantai tiga saja.

Lia, penghuni Toko Varanda mengaku sedang tidur bersama tiga teman sekerja saat kejadian. Ia baru tahu setelah orang dari toko aksesori membangunkan mereka. "Lagi tidur. Tahu-tahu dibangunkan, ada kebakaran. Mereka masuk ke tempat kami. Karena pintu ruko mereka sudah tertutup api," kata Lia.(*)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved