ISL

Nabil Tepis Kabar Octo Pindah ke PBFC

Pemilik klub termuda di Indonesia ini menjelaskan bahwa kabar perpindahan Oktavianus Maniani ke PBFC adalah tidak benar.

Nabil Tepis Kabar Octo Pindah ke PBFC
PUSAMANIA FC
Nabil Husein, Presiden PBFC

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA – Kompetisi Divisi Utama musim 2014 telah berakhir November kemarin, bursa transfer pemain pun kembali bergeliat.

Isu perpindahan pemain terus mengalir deras diberbagai media.  Kabar terhangat yang kini tengah menjadi perbincangan yakni perpindahan Oktavianus Maniani. (Baca juga: Pagi Wal, Yuk Share Pemain Baru PBFC).

Gelandang asal tanah Papua ini dikabarkan bergabung ke klub yang musim depan promosi ke Indonesia Super League (ISL) yaitu Pusamania Borneo Football Club (PBFC). 

Kabar tersebut langsung ditepis Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin (20). Pemilik klub termuda di Indonesia ini menjelaskan bahwa kabar perpindahan Oktavianus Maniani ke PBFC adalah tidak benar.

“Kabar yang beredar tentang Octo Maniani itu tidak benar dan PBFC belum ada berbicara dengan Octo Maniani. Kami masih menunggu hasil evaluasi dulu,” ujarnya, Selasa (2/11/2014). (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim

 

 

 

Penulis: Hermawan Endra
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved