ISL

Lima Eks Timnas U19 Gabung Persiba

Persiba Balikpapan akhirnya mendapatkan lima penggawa Garuda Muda yang selama ini sudah masuk dalam radar incaran manajemen.

Lima Eks Timnas U19 Gabung Persiba
TRIBUN PEKANBARU / DODDY VLADIMIR
Striker Timnas U-19 Septian David Maulana melompat menghindari tackle dari Pemain Tim Pra Pon Riau Novrianto pada saat pertandingan Tur Nusantara Timnas U-19, Senin (16/6) di Stadion Utama Riau Pekanbaru. Timnas U-19 berhasil melibas tuan rumah Tim Pra Pon Riau dengan skor 4-0. 
TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akhirnya mendapatkan lima penggawa Garuda Muda yang selama ini sudah masuk dalam radar incaran manajemen.

Kelima pemain Timnas U19 yang sudah pasti memperkuat Persiba musim depan itu masing- masing Septian David Maulana yang berposisi sebagai striker, Hendra Sandi Gunawan, Febly Gushendra, Ricky Fajrin serta Miftahul Hamdi.

Sekertaris Umum Persiba, Irvan Taufik, mengatakan lima pemain itu rencananya akan datang ke Balikpapan pada tanggal 7 Desember nanti, namun mereka tak harus mengikuti seleksi sebagaimana pemain lainnya karena manajemen sudah memastikan kelimanya menjadi bagian dari skuad Beruang Madu.

Irvan sendiri enggan membeberkan berapa nilai kontrak yang dibayarkan oleh Persiba kepada kelimanya, namun mereka dipastikan mengikat kontrak jangka panjang selama 4 tahun kedepan. (*)  

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim

Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved