Indonesia Super League

Viktor Pae dan Fandi Mochtar Dikabarkan Merapat ke Pusamania Borneo FC

Menyongsong bergulirnya kompetisi ISL musim depan tim promosi, Pusamania Borneo Football Club (PBFC) terus gencar menyusun pasukan

Viktor Pae dan Fandi Mochtar Dikabarkan Merapat ke Pusamania Borneo FC
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Tim Pusamania Borneo FC PBFC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Menyongsong bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, tim promosi, Pusamania Borneo Football Club (PBFC) terus gencar menyusun pasukan.

Setelah sukses mendatangkan Hamka Hamzah dari Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS) FC, klub Malaysia Super League dengan durasi kontrak tiga tahun. Kini tim asal Samarinda itu terus melanjutkan pemburuan untuk mengisi skuad mereka musim depan. (Baca: Pemuda 20 Tahun Rogoh Rp 3 Miliar untuk Sulap Klub Bola Langsung Juara)

Selain Egi Melgiansyah, dua nama baru kini sedang dilirik oleh klub yang bermarkas di Stadion Segiri itu, yakni para pemain belakang, Victor Pae dan Fandi Mochtar

Victor Pae, merupakan pemain bek kelahiran Jayapura, 7 Februari 1986. Kakak dari pesepakbola, Yustinus Pae ini pernah bermain untuk Persipura Jayapura di Liga Super Indonesia dan saat ini ia bergabung bersama Persija Jakarta. (Baca: Nabil Terus Senyum Bawa Piala Pusamania)

Sementara, Fandy Mochtar atau biasanya dipanggil Andy atau Carlitos, merupakan pesepakbola asal Ternate, Maluku Utara, 19 Mei 1984. Kini dia membela tim Persiba Balikpapan.

Beberapa klub pernah dibelanya, yakni Persibom, Persiter, Arema Malang, dan Persisam Samarinda. Pemain berusia 30 tahun ini biasa berposisi sebagai bek sayap kanan maupun kiri, dan juga bisa bermain sebagai gelandang.

Ketika dikonfirmasi, Pemilik Klub PBFC, Nabil Husein, tidak menampik hal tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah ketiga pemain incarannya itu, Egi, Fandy, dan Viktor Pae pada musim depan berjersey Petus Etam atau tidak karena semua masih dalam perkembangan. (*)

Klik di Sini Topik Berita Mengenai Pusamania Borneo Football Club

Penulis: Hermawan Endra
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved