ISL

PBFC Berburu Pelatih, Arcan Iurie Jadi Incaran

Sang arsitek PBFC sebelumnya, Iwan Setiawan, memilih mundur menangani tim berjuluk Pesut Etam.

PBFC Berburu Pelatih, Arcan Iurie Jadi Incaran
INTERNET
Arcan Iurie

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Menyongsong bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, klub promosi Indonesia Super League (ISL), Pusamania Borneo Football Club (PBFC) tengah berburu pelatih kepala.

Sang arsitek PBFC sebelumnya, Iwan Setiawan, memilih mundur menangani tim berjuluk Pesut Etam.

Pria asal Aceh yang telah sukses membawa PBFC ketangga juara Divisi Utama 2014 dan sekaligus melangkah ke kompetisi ISL 2015 itu dikabarkan lebih tertarik menjadi juru latih PBFC Akademi yang juga bakal dipersiapkan matang musim depan.

Informasi yang dihimpun TRIBUNKALTIM.CO, kuat dugaan klub yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda itu mengincar Arcan Iurie untuk melatih PBFC musim depan.

Pelatih asal Moldova itu sudah tidak asing lagi di kancah sepakbola Indonesia. Beberapa klub besar tanah air pernah menggunakan jasanya. Seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Persik Kediri.

Namun selama menangani beberapa klub tersebut dia belum pernah mencicipi manisnya gelar juara. Prestasi terbaiknya yakni membawa Persija ke final Divisi Utama Liga Indonesia 2005. Namun sayang, timnya kalah dari Persipura Jayapura 0–2. (*)

Ikuti Perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM serta follow @tribunkaltim
Penulis: Hermawan Endra
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved