ISL

Arcan Iurie Cari Pemain Nakal

Saya cari tipikal pemain yang sangat laki-laki, berani, nakal saat bermain bola. Saya juga suka pemain yang gerakannya cepat, mental pekerja keras.

Arcan Iurie Cari Pemain Nakal
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
Pada Sesi latihan dari pukul 07.00 Wita sampai pukul 08.45 Wita.Tampak pula Owner Klub Nabil Hisein, GM Abdul Bari,Manajer Tim Tommy Ermanto Pasemah dan official tim, Senin (8/12/2014) 
TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pelatih klub Pusamania Borneo FC (PBFC) yang baru, Arcan Lurie  berkoordinasi dengan asistennya, Fernando Soler saat menyeleksi 76 pemain bola di Stadion Sempaja, Samarinda,Senin (8/12/2014).
Foto Seleksi PBFC
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
Pada Sesi latihan dari jam 7.00 Wita sampai jam 8.45 WITA.Tampak pula Owner Klub Nabil Hisein, General Manager Abdul Bari, Manajer Tim Tommy Ermanto Paseman dan official tim. (Baca juga: Soler jadi Asisten Pelatih PBFC).
Foto Seleksi PBFC
''Saya cari tipikal pemain yang sangat laki-laki, berani, nakal saat bermain bola. Saya juga suka pemain yang gerakannya cepat, mental pekerja keras, demi prestasi, saya tidak suka pemain malas, ''jelasnya.
Foto Arcan Iurie
Arcan menambahkan pemain  yang punya nama seperti Egi Melgiansyah, Hamka Hamzah harus kerja keras. "Kalau malas, belum tentu dia jadi starter atau pemain utama walaupun pernah jadi pemain timnas. Saya ke sini bukan untuk cari uang, tapi untuk cari prestasi, kalau pemain Samarinda ditonton orang banyak di stadion harus memberikan kemenangan, main sebaik baiknya, kalau kalah, suporter dan penonton yang malu,'' tambahnya. (*)
Foto-foto: TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim
Penulis: Nevrianto
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved