ISL

Arcan Iurie Ingin Pesepakbola Muda Samarinda Perkuat PBFC U-21

Arcan Iurie berencana melakukan pembinaan dengan mendata para pemain yang saat ini mengikuti seleksi.

Arcan Iurie Ingin Pesepakbola Muda Samarinda Perkuat PBFC U-21
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
Pada Sesi latihan dari pukul 07.00 Wita sampai pukul 08.45 Wita.Tampak pula Owner Klub Nabil Hisein, GM Abdul Bari,Manajer Tim Tommy Ermanto Pasemah dan official tim, Senin (8/12/2014) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Antusias luar biasa ditunjukan para talenta sepak bola Kalimantan Timur saat mengikuti seleksi tim PBFC di Stadion Sempaja, Kota Samarinda, Senin (8/12/2014) pagi.

Sebanyak 76 pemain lokal dari berbagai posisi mulai dari penjaga gawang hingga penyerang mengikuti seleksi PBFC. Mereka nampaknya memiliki minat cukup tinggi untuk memperkuat skuad Pesut Etam.

Jumlah tersebut diluar prediksi para manajemen sebelumnya. Bahkan pengumuman resmi dari klub terkait adanya seleksi baru diumumkan sehari sebelumnya.

Pelatih PBFC Arcan Iurie, merasa bersyukur melihat antusias para talenta Kalimantan Timur itu. Bahkan dia berencana melakukan pembinaan dengan mendata para pemain yang saat ini mengikuti seleksi. (Baca juga: Pemain Dimanjakan dengan Segala Fasilitas dan Bonus Wah).

Sehingga nantinya, bagi para pelamar yang saat ini belum berkesempatan lolos memperkuat tim inti bisa dialihkan dalam tim PBFC U-21 yang juga akan dipersiapkan musim depan.

"Ini bagus sekali, mereka yang belum memiliki kesempatan lolos tim utama dapat memperkuat PBFC U-21. Namun tentu dilakukan pendataan dari usia dan kemampuan. Mereka bisa ikut seleksi tim inti lagi musim depan," kata pelatih asal Moldova itu kepada TRIBUNKALTIM.CO, Senin (8/12/2014).(*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim

Penulis: Hermawan Endra
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved