ISL

Arcan Iurie Targetkan Mendapat Dua Pemain Baru Hasil Seleksi

Saya cari satu sampai dua pemain. Tapi syukur-syukur bisa dapat lima pemain, tergantung hasil seleksi nanti

Arcan Iurie Targetkan Mendapat Dua Pemain Baru Hasil Seleksi
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
Pada Sesi latihan dari pukul 07.00 Wita sampai pukul 08.45 Wita.Tampak pula Owner Klub Nabil Hisein, GM Abdul Bari,Manajer Tim Tommy Ermanto Pasemah dan official tim, Senin (8/12/2014) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tim asal Samarinda, Pusamania Borneo Football Club (PBFC), mulai melakukan seleksi pemain lokal, Senin (8/12/2014) pagi.

Ada sebanyak 76 pesepakbola mencoba keperuntungannya di lapangan hijau. Mereka berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Timur, seperti Bontang, Kutai Timur, Balikpapan, Kukar bahkan Nunukan.

Dari jumlah tersebut, 15 pemain dinyatakan lolos seleksi tahap pertama. Mereka sore ini akan kembali mengikuti seleksi di lapangan yang sama, Stadion Sempaja. (Baca juga: 15 Pemain Lolos Seleksi PBFC Tahap Pertama).

Pelatih Pusamania Borneo Football Club (PBFC), Arcan Iurie, menyatakan dalam waktu dua sampai tiga hari ke depan akan terus pemantauan fisik, skill dan kemampuan lainnya kelima belas pemain ini, untuk kemudian beberapa diantara mereka dipilih masuk di tim inti Pesut Etam.

Pelatih berpaspor Moldova itu menargetkan dapat mengambil satu hingga dua nama pemain dari hasil seleksi ini. Namun, pria yang memiliki lisensi kepelatihan UEFA-Pro itu mengakui jumlah tersebut bisa saja bertambah tergantung kondisi di lapangan.

"Saya cari satu sampai dua pemain. Tapi syukur-syukur bisa dapat lima pemain, tergantung hasil seleksi nanti," ujar Arcan Iurie usai memimpin seleksi tahap pertama. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim

Penulis: Hermawan Endra
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved