Berita Video

Lagi, Heboh Video Parodi Siswa SD Kritik TV

Meski begitu, liriknya tak kalah "menyentil" stasiun televisi yang menayangkan program mistis, irasional, dan lebay. Simaklah liriknya berikut ini

Lagi, Heboh Video Parodi Siswa SD Kritik TV
YOUTUBE
Youtube

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah heboh video berjudul “TV, Jasamu Tiada.....", kekinian kembali muncul video parodi lagu mars "Jasamu Guru".

Tujuan video yang diunggah ke laman berbagi video Youtube tersebut juga masih sama, yakni mengkritik tayangan televisi yang dinilai tak lagi mendidik. (Baca juga: Beredar Video Siswa SD Nyanyi Lagu Parodi Kritik Tayangan Televisi).

Kali ini, video parodi tersebut berjudul "PARODI! Sindiran Lebih Ancur Anak SD - Jasamu Tiada Tara - Sindiran & Kritik Tayangan Televisi."

Video tersebut, diproduksi dan diunggah oleh akun bernama Didiki Chanel. Berbeda dengan yang dibuat Remotivi, video ini tak mengikutsertakan siswa SD sebagai pemerannya. Mereka menggunakan pria dewasa, tapi masih tampil dengan seragam siswa SD.

Meski begitu, liriknya tak kalah "menyentil" stasiun televisi yang menayangkan program mistis, irasional, dan lebay. Simaklah liriknya berikut ini:

Kita jadi gila, kayak Olga Syahputra…karena siaaaapa..

Kita jadi tahu, Nassar dan Muzdalifah… karena siaaaapa..

Kita jadi tahu Raffi dan Gigi..

Kita jadi lebay karena Syahrini..

Mending nonton Yucub, ada banyak hiburannyaaa..

Tivi tak bergunaaaa….

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim


Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved