FASHION

Tren Rok Pensil di 2015

ETIKA gaya elegan ditawarkan oleh sosok Victoria Beckham, publik dalam sekejap langsung menyukainya, dan bahkan mulai menirunya.

Tren Rok Pensil di 2015
INTERNET
ILUSTRASI 

TRIBUN KALTIM, CO - KETIKA gaya elegan ditawarkan oleh sosok Victoria Beckham, publik dalam sekejap langsung menyukainya, dan bahkan mulai menirunya. Tahun 2013 hingga pertengahan tahun 2014, menandai kembalinya era rok fitted body atau yang melekat pas di tubuh.
Lekat akan gaya profesional, feminin, serta modern, siapa sangka bahwa rok pensil yang membalut tubuh bagian bawah dengan indah semakin digemari tahun ini. Lalu, bagaimana dengan rok pensil dengan belahan tinggi ?

Ya, musim ini dan awal tahun depan akan diramaikan oleh kemunculan rok-rok berbelahan tinggi, entah di bagian depan atau samping. Panjang rok bervariasi, dari rok midi, rok panjang, juga rok mini, dan rok selutut.

Rok semacam ini juga dapat dikenakan di kantor, sehingga menambah variasi untuk busana kantor. Tentunya, tidak semua kantor memperbolehkan Anda mengenakan rok yang memberi kesan seksi seperti ini. Karyawan di kantor yang bergaya klasik seperti kantor pemerintahan atau bank mungkin tidak akan terlalu bebas mengenakannya.

Pilihan koleksi rok selutut berbelahan tinggi yang dilansir desainer ternama
Anda pun dapat menerapkan rok high-slit knee skirt atau rok pensil berbelahan tinggi selutut ini untuk acara formal atau pesta malam hari. Sejumlah nama dan label besar dunia mode seperti Jason Wu, Balmain, Altuzarra, Josh Goot, Sonia Rykiel, Barbara Bui, Marc Jacobs, Givenchy, dan Ettienne Derouex, merilis koleksi rok pensil selutut berbelahan tinggi mereka. Bahkan label highstreet wear seperti Topshop turut mengikutsertakan rok model ini dalam koleksi terbarunya.

Sonia Rykiel, Balmain, dan Jason Wu memilih material kulit sebagai kanvas membuat koleksi rok dalam palet warna hitam. Sedangkan Givenchy, Altuzarra, Topshop, Marc Jacobs, Barbara Bui, dan Josh Goot memilih bahan cashmere , wol, dan katun sebagai tema utama dalan tren rok terbarunya. Sedangkan Ettienne Derouex menerjemahkan nuansa fall/winter sekaligus urban dalam rok berpalet biru elektrik berbahan suede. Jadi, siapkah Anda berburu koleksi model rok terbaru untuk tahun mendatang?

Tags
fashion
Editor: Rita
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved