Fashion

Christian Louboutin Bagi Tips agar Wanita Berbusana Apik

Siapa tidak kenal desainer sepatu Christian Louboutin? Sepatu berhak tinggi dengan sol khas berwarna merah, menjadi ciri sepatu rancangan Loubotin.

Christian Louboutin Bagi Tips agar Wanita Berbusana Apik
Kompas.com/Who What Wear
Inspirasi padu padan kemeja, blazer, dan rok putih untuk ke kantor. 

TRIBUNKALTIM.CO - Siapa tidak kenal desainer sepatu Christian Louboutin? Sepatu berhak tinggi dengan sol khas berwarna merah, menjadi ciri sepatu rancangan Louboutin yang selalu menarik perhatian wanita. Dekat dengan dunia wanita, Louboutin membagi beberapa kiat bagi para wanita untuk selalu apik dalam berbusana.

Louboutin menyarankan, agar para wanita sebaiknya berbusana sesuai dengan bagaimana Anda ingin bergerak dan beraktivitas. Tidak peduli busana apa yang ingin dikenakan oleh wanita, namun hal yang terpenting adalah bagaimana busana tersebut dapat sesuai dengan kegiatan Anda, agar merasa nyaman dan percaya diri sepanjang hari.

"Saya selalu mengatakan bahwa wanita mencirikan busananya, namun sepatu lah yang merepresentasikan seorang wanita. Ini bukan masalah busana apa yang diinginkan seorang wanita untuk dikenakan, namun bagaimana ia ingin bergerak," ungkap Louboutin.

Lalu, bagaimana dengan sepatu? Apakah seorang wanita harus selalu tampil dengan sepatu hak tinggi untuk terlihat menarik? Menurut Louboutin, dalam memilih sepatu yang akan dikenakan, sesuaikan lah dengan perasaan. Apakah mengenakan sepatu flats atau hak tinggi, pilihlah sepatu yang paling membuat Anda merasa seksi.

"Sepatu menjelaskan sesuatu tentang seseorang yang sangat memperhatikan sepatu itu sendiri. Jika mereka tidak memikirkan apa yang akan ditonjolkan saat mengenakan sepatu, maka sepatu itu tidak akan menjelaskan apa-apa," imbuh Louboutin.

Soal busana, Louboutin mengingatkan agar para wanita mengenakan busana yang sesuai dan cocok bagi mereka. Janganlah mengenakan busana yang hanya terlihat menarik di lemari pakaian, di manekin, atau ketika dikenakan oleh para model.

"Hal umum yang dikatakan para wanita kepada saya adalah sejak mereka mengenakan sepatu saya, kekasih atau suami mereka mulai memperhatikan apa yang mereka kenakan. Ini adalah pujian yang sangat luar biasa bagi saya," ungkap Louboutin.(*)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved