Pusamania Borneo FC

Skuad PBFC Jalani Timbang Badan

Ini dilakukan sebagai bahan penilaian dan bahan evaluasi jika pemain tersebut tidak sesuai standar pesepakbola.

TRIBUN KALTIM/HERMAWAN ENDRA
Tribun Kaltim/Hermawan Endra Wijonarko Pusamania Borneo Football Club (PBFC) mengontrak pesepakbola asal Montenegro, Srdan Lopicic. Mantan pemain Persela Lamongan itu akan bermain di sektor gelandang. Pemilik PBFC Nabil Husein (kedua dari kiri) dan CEO PBFC Abdul Bari Al-Katiri mengapit Lopicic, foto bersama usai penandatanganan kontrak pemain di kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat (19/12/2014) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebelum dan sesudah game internal digelar, jajaran staf pelatih Pusamania Borneo Football Club (PBFC) melakukan cek berat badan dan tinggi seluruh pemainnya, Jumat (26/12/2014).

Tak hanya pemain yang sudah kontrak, beberapa pemain yang masih seleksi juga mengikuti. Ini dilakukan sebagai bahan penilaian dan bahan evaluasi jika pemain tersebut tidak sesuai standar pesepakbola. (Baca juga: Sabtu Pengumuman Nasib Pemain Pusamania Borneo FC).

"Jadi kami punya datanya, berat badan dan tinggi pemain akan dihitung ideal, jadi mereka bisa lebih gesit lagi, artinya tidak ada lagi pemain kami nantinya yang kekurusan atau kegemukkan, semua berat badan dan tinggi badannya sudah sesuai standar," kata Manajer PBFC, Dandri Dauri. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM dan follow @tribunkaltim

Penulis: Hermawan Endra
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved