Bupati Isran Noor Pimpin Rapat, Staf Terlambat Takut Masuk Ruangan

Akhirnya, beberapa staf memilih duduk bersantai di sebuah meja kayu yang berada di luar ruangan. Beberapa diantaranya merokok.

Bupati Isran Noor Pimpin Rapat, Staf Terlambat Takut Masuk Ruangan
TRIBUN KALTIM/KHOLISH CHERED
Beberapa staf Pemkab Kutim yang ragu masuk ruangan saat berlangsung rapat koordinasi yang dipimpin Bupati Kutim, Isran Noor, Rabu (31/12/2014). (Kholish Chered) 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Bupati Kutai Timur, Isran Noor, Rabu (31/12/2014), memimpin rapat koordinasi rutin di Ruang Damar, lantai 2 Gedung Serba Guna (GSG), Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 09.20 Wita tersebut tertutup untuk wartawan. Uniknya, beberapa pegawai, perwakilan dari lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terlambat hadir tampak ragu masuk ke ruangan rapat.

Beberapa staf mengintip dari sela pintu untuk melihat ada tidaknya kursi kosong yang tersisa di ruangan berukuran sekitar 25 x 20 meter, dengan kapasitas 100 orang tersebut. (BACA: Lima Jam Diperiksa KPK, Isran Noor tak Tertekan)

Namun setelah itu mereka ragu untuk masuk ruangan. "Wah, nggak enak masuk ini. Sudah lama terlambat. Apalagi kelihatan betul dari meja depan (pimpinan rapat, red)," kata seorang pegawai.

Akhirnya, beberapa staf memilih duduk bersantai di sebuah meja kayu yang berada di luar ruangan. Beberapa diantaranya merokok. "Nanti saja lah, tunggu waktunya pas," kata seorang diantaranya.

"Kalau saya titip berkas saja sama staf. Tidak usah masuk," kata pegawai lainnya. Setelah menunggu belasan menit, beberapa pegawai tampak meninggalkan lantai dua GSG itu. (*)

Penulis: Kholish Chered
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved