Fashion

Mengapa Kate Middleton Gemar Kenakan Busana Koleksi Jadul?

Seperti yang sering terjadi di mana pun, para penggemar Kate pasti berburu setiap jenis busana yang dikenakan oleh ibu dari Pangeran George.

Mengapa Kate Middleton Gemar Kenakan Busana Koleksi Jadul?
Daily Mail
Rentang waktu rilis busana dengan yang waktu Kate Middleton mengenakannya. 

TRIBUNKALTIM.CO  – Kala perayaan Natal bersama keluarga kerajaan dalam tradisi Christmas Day Service di Sandringham of Cambridge, Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge ini tampak mengenakan mantel hangat nan penuh gaya. Namun, siapa sangka, ternayata koleksinya tersebut merupakan rilisan lama yang dilansir pada 2012 silam!  

Seperti yang sering terjadi di mana pun, para penggemar Kate pasti berburu setiap jenis busana yang dikenakan oleh ibu dari Pangeran George ini. Alhasil, mereka pun kewalahan mencari butik atau label ritel yang merilis mantel tersebut. Sebab, seperti yang disebutkan di atas, mantel tersebut merupakan koleksi lama. (BACA: Pangeran William Olok-olok Rambut Kate Middleton)

Ternyata, mereka pun berhasil menemukan label yang melansir mantel Sang Duchess, yakni Turpin yang berlokasi di Inggris. Mantel tersebut kabarnya dibanderol dengan harga 685 poundsterling atau setara dengan Rp 13 juta.

Perlu Anda ketahui, kejadiaan Kate mengenakan koleksi lama jauh sesudah waktu rilis busana seperti ini, bukanlah sesuatu yang baru. Pasalnya, pada 2011 silam, Kate pernah mengenakan gaun rancangan Alexander McQueen yang telah rilis tahun 2006, atau memilki rentang waktu 5 tahun lamanya. Kemudian, pada kesempatan lain, Kate pernah mengenakan gaun mantel berwarna biru karya Missoni pada 2012, tapi dirilis pada 2010.

Apakah ini memang strategi yang disengaja oleh Kate demi menghindari mengenakan busana serupa dengan wanita lain, atau memang dirinya menyukai koleksi lama. Sebab, seperti kita ketahui, Kate memang terkenal dengan sifat rendah hati dan menyukai kesederhanaan.

Hal ini dibuktikan dengan sejumlah busana yang sering dikenakan berkali-kali oleh Kate. Gaya hidup yang demikian umumnya cenderung dihindari oleh sejumlah figur publik dan selebriti yang mengenakan busana mahal untuk satu kali acara saja. (Dailymail/Kompas.com/Silvita Agmasari)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved