Piala Walikota Padang

Road to Final, Persiba Jogging pagi di Parkiran

Latihan pagi ini merupakan pengkondisian pemain agar tetap fit dan siap bertanding nanti malam di partai final Piala Walikota Padang 2015.

TRIBUN KALTIM / GILBERTUS ROSOK
Persiba Balikpapan latihan pagi ini merupakan pengkondisian pemain agar tetap fit dan siap bertanding nanti malam di partai final Piala Walikota Padang 2015, Kamis (8/1/2015) 

TRIBUNKALTIM.CO, PADANG - Persiba Balikpapan yang sekiranya nanti malam akan melakukan partai final menghadapi Persib Bandung, memulai hari ini dengan jogging pagi. Jogging pagi ini Kamis (8/1/2015), Pukul 08.00 Wib, dilakukan di areal parkir Hotel Ibis Padang, Sumatera Barat. (Baca juga: Skuad Persiba Bermain Bola Tangan)

Latihan pagi ini memang sudah di jadwalkan sebelumnya. Rencana awalnya latihan akan dilakukan di samping Hotel Ibis, namun karena hujan latihan dipindahkan ke areal parkir. (Baca juga: Iam Persiba Jadi Slogan Baru Persiba).
Latihan pagi ini merupakan pengkondisian pemain agar tetap fit dan siap bertanding nanti malam di partai final Piala Walikota Padang 2015.
Pertandingan akan dilakukan di Stadion Haji Agus Salim Padang,  pukul 19.00 WIB. Para pemain mengenakan celana pendek dan kaus santai, serta bersepatu kets. Beberapa pemain terlihat kedinginan karena cuaca yang mendung dan angin yang kencang. (*)
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved