Kebakaran Pasar Inpres

Tiga Hari Pasca Kebakaran Pasar Inpres

"Itu mereka (pekerja) selama sudah dapat izin dari pemilik‎ kios boleh saja (bongkar kios)" ujarnya.

TRIBUN KALTIM / RUDY FIRMANTO
Orang-orang yang sedang membongkar dan memilah-milah barang yang masih layak jual seperti RollingDor dan Atap seng di Blok A, Kamis (8/1/2015).‎ 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Terlihat sekelompok pemuda berjumlah tujuh orang sibuk untuk membongkar rolingdoor dan menyisihkan barang-barang berbahan baku besi di Blok A pasar inpres kebun sayur Jalan Letjen Suprapto Balikpapan Kamis (8/1/2015) Sekitar Pukul 09.30 wita. (Baca juga: Pemkot Siapkan Kredit tanpa Agunan untuk Pedagang Pasar Inpres).

Menurut Amas, satpam pasar inpres mengatakan hari ini sudah diperbolehkan untuk membongkar dan mengambil barang-barang yang ada di kios yang sekiranya masih berharga untuk dijual kembali. (Baca juga: Pasar Inpres Kebun Sayur, Dulunya Kebun Kangkung yang jadi Kebun Permata).

"Itu mereka (pekerja) selama sudah dapat izin dari pemilik‎ kios boleh saja (bongkar kios)" ujarnya.

Amas menambahkan nanti untuk pembersihan semua bangunan sisa-sisa kebakaran akan dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan.

Selain itu di hari ketiga pasca kebakaran masih terlihat warga yang mencoba peruntungannya dengan mengais-ngais disisa kios yang terbakar. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved