Fashion

Inilah Jajaran Selebriti dengan Gaun Terburuk di Ajang Golden Globe 2015

Di ajang penghargaan bergengsi, selalu terpilih selebriti dengan predikat busana terbaik, dan sebaliknya.

Inilah Jajaran Selebriti dengan Gaun Terburuk di Ajang Golden Globe 2015
HUFFINGTONPOST.COM
Lana del Rey, Tina Fey, dan Melissa McCarthy yang masuk sebagai tampilan terburuk. 

TRIBUNKALTIM.CO - Di ajang penghargaan bergengsi, selalu terpilih selebriti dengan predikat busana terbaik, dan sebaliknya. Berikut adalah jajaran selebriti dengan busana terburuk dalam acara Golden Globe Awards 2015 yang baru saja digelar, menurut Huffingtonpost:

1. Lana Del Rey
Entah apa yang terjadi dengan Lana Del Rey sehingga kehilangan pesonanya di ajang bergengsi seperti ini. Biasanya Lana selalu tampil memukau lewat pilihan busana klasiknya. Namun di ajang Golden Globe Awards yang baru saja digelar, Lana tampil tidak menarik dengan gaun lipat ala tahun 60-an bewarna biru dan berbahan satin. Selain gaunnya yang membuat tubuh sang artis nampak tidak proposional, riasan wajahnya juga terlalu pucat, dan tatanan rambutnya terlalu seadanya.

2. Tina Fey
Komedian wanita satu ini nampak seperti mengenakan balon udara. Gaunnya yang menggembung di bagian bawah, aksen hitam pada pinggang serta manik-manik di area perut, tidak selaras dengan bentuk tubuhnya yang terbilang sudah "cukup berumur".

3. Melissa McCarthy
Terlalu bervolume, mungkin itu kata yang tepat untuk gaun Melissa. Meski mengenakan rok dengan warna hitam untuk menyamarkan tubuhnya yang berisi, gaun Melissa masih tampak berlebihan lewat aksen renda serta lengan yang menggembung.

4. Kerry Washington

Agak mengejutkan ketika aktris serial Scandal ini termasuk dalam jajaran gaun terburuk. Pasalnya tahun 2014 kemarin, Kerry selalu tampil memukau di atas karpet merah. Busana dalam nuansa merah muda keunguan menyala dengan motif anyam terlihat tidak pas ketika dibuat dalam panjang gaun yang tanggung. Pemilihan sepatu dua warnanya juga tidak selaras ketika dipadupadankan dengan gaun "berat" ini.

5. Tiziana Rocca
Entah apa yang dipikirkan Tiziana saat memilih gaun ini. Rok merah muda di bagian pinggang terlihat seperti tirai yang ditempelkan begitu saja, degan bentuk yang tak jelas, serta lecak. Motif bunga hitam yang menempel juga terlihat sangat aneh. Belum lagi warna gaun, rambut, dan kulit Tiziana yang terlihat tak menunjang. (The Huffington Post/Kompas.com/Silvita Agmasari)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved