Cristiano Ronaldo Ingin Jadi yang Terhebat Sepanjang Masa

Itu merupakan gelar Ballon d'Or ketiga dalam perjalanan karier Cristiano Ronaldo sejauh ini. CR7 berhak atas penghargaan Ballon d'Or usai mengalahkan

Cristiano Ronaldo Ingin Jadi yang Terhebat Sepanjang Masa
Cristiano Ronaldo setelah memenangi Ballon d Or 2014. 

TRIBUNKALTIM.CO, ZURICH - Cristiano Ronaldo berhasil mempertahankan status sebagai pemain terbaik dunia usai dinobatkan sebagai penerima penghargaan Ballon d'Or 2014, Selasa (13/1) dini hari WIB, di Zurich, Swiss. Saat melakukan pidato singkat Ronaldo mengungkapkan harapannya untuk bisa menjadi pemain terhebat sepanjang masa. (Baca juga: Pesona Cristiano Ronaldo Bikin Petenis Cantik Ini Kehilangan Pekerjaan).

Itu merupakan gelar Ballon d'Or ketiga dalam perjalanan karier Cristiano Ronaldo sejauh ini. CR7 berhak atas penghargaan Ballon d'Or usai mengalahkan pesaing lain, yakni Lionel Messi dan Manuel Neuer. (Baca juga: Ronaldo Hat-trick, El Real Menang 18 Kali Beruntun)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Tahun yang luar biasa. Saya akan meneruskan pekerjaan yang sudah saya lakukan selama ini," ujar Ronaldo.

"Saya ingin berusaha untuk berkembang, menjadi lebih baik lagi setiap hari. Saya tidak pernah menyangka akan membawa pulang trofi ini di tiga kali. Saya ingin menjadi pemain terhebat sepanjang masa," kata dia. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved