Fashion

Kecelakaan Kecil Jennifer Lopez di Golden Globe Awards

Tampilan sempurna tentunya menjadi idaman setiap selebriti untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi.

Kecelakaan Kecil Jennifer Lopez di Golden Globe Awards
POPCRUSH.COM
Aksi Jennifer Lopez di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2015. 

TRIBUNKALTIM.CO –Tampilan sempurna tentunya menjadi idaman setiap selebriti untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi. Tapi, apa jadinya jika ada “kecelakaan kecil” saat tampil di depan publik?

Penampilan Jennifer Lopez selalu nyaris tanpa cela. Bahkan kerap menjadi inspirasi gaya untuk semua perempuan di dunia. Di usianya yang cukup matang, apapun warna dan potongan rambutnya, riasan wajah yang digunakan hingga rona bibir yang diulas membuat kita berdecak kagum. (BACA: Penampilan Wanita Berjanggut Conchita Wurst Menuai Pujian)

Pilihan gaun berpotongan dada rendah karya desainer Zuhair Murad, memang layak dikenakan untuk figur seorang Jennifer Lopez. Namun ketika berpose di atas karpet merah untuk fotografer, ada bagian kecil dari belahan payudara J.Lo yang sedikit mengganggu. Sepertinya, perekat payudara (jika tidak menggunakan bra) yang harusnya terlindung di balik gaun, bergeser dan nyaris terlihat!

Belahan dada yang cukup rendah pada gaun cantik ini memang memiliki “rIsiko tinggi” ketika dikenakan dan digunakan untuk berjalan.

Jeremy Renner yang membacakan nominasi di atas panggung bersama J.Lo, nampaknya menyadari hal itu. Saat J.Lo menawarkan dirinya untuk membuka ujung amplop pemenang dengan kuku, Jeremy menjawab bercanda, “Kamu tidak hanya memiliki kuku, kamu juga memiliki globes (bola dunia).”

Setelah kejadian tersebut, J.Lo menjadi topik perbincangan sosial media twitter dengan hashtag #JLoGoldenGlobes. (Pop Sugar/Kompas.com)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved